Game Evil Dead: The Game adalah game multipemain asimetris dengan genre yang sama seperti Dead by Daylight dan Friday the 13th. Secara mekanis, tidak banyak yang orisinal tentang itu setiap pertandingan.

Bekerja sebagai tim untuk mengusir semua kejahatan dari tanah, sambil menanggung kengerian sejati yang ada di geometri peta. Pada saat yang sama, satu pemain jahat melakukan segala yang mereka bisa untuk membunuh para penyintas menggunakan pasukan tentara mayat hidup dan banyak sekali trik yanga ada di Game Evil Dead.

Ulasan Game Evil Dead

Sehingga sulit untuk merasa sedih karena jiwa-jiwa malang yang menyerah pada kekuatan mengerikan Anda. Permainan kucing dan tikus itu benar-benar luar biasa tidak peduli di sisi mana Anda berada, bahkan ketika tepinya yang kasar membuat saya berteriak lebih keras daripada jumpscare mana pun.

Ini agak berbeda dari rekan-rekan genrenya karena manusia mampu membela diri. Bermain sebagai penyintas terasa seperti penembak orang ketiga yang akrab, berbasis regu, yang banyak meminjam dari gaya battle royaledi mana Anda berlarian sebagai pasukan mencari jarahan dan membunuh musuh saat Anda terus meningkatkan daya. Kunjungi juga situs sv388 untuk menemukan game seru lainnya.

Hanya di sini, tujuan Anda bukan hanya bertahan hidup, tetapi menyelesaikan tujuan seperti menemukan potongan peta dan mempertahankan area untuk mengklaim relik yang diperlukan dalam ritual pemurnian.

Dengan banyak senjata jarak dekat dan jarak jauh untuk ditemukan dan 13 karakter untuk dipilih, masing-masing dengan kemampuan unik dan pohon keterampilan mereka sendiri untuk dinaikkan levelnya.

Sistem perkembangannya membuat saya tertarik lebih awal dengan semua cara berbeda yang bisa dimainkan. Misalnya, karakter kelas Hunter unggul dalam menggunakan senjata jarak jauh dan memiliki kemampuan yang membuat mereka menjadi duri utama di sisi pemain iblis, seperti karakter yang sangat mengagumkan yang dapat mengusir iblis dari tubuh yang mereka miliki.

Sistem Perkembangan Game Evil Dead Terbaru

Namun, bagian terburuk dari bermain sebagai penyintas adalah Anda jauh lebih rentan mengalami beberapa kecanggungan khas Evil Dead saat bergerak di sekitar peta. Tidak ada tombol lompat yang dapat ditemukan dan lingkungan sering kali tidak rata.

Yang berarti Anda akan menemukan diri Anda terjebak di batu kecil atau penghalang kecil lainnya sepanjang waktu termasuk saat-saat terburuk yang mungkin terjadi. Selain terkunci dalam pertempuran hidup atau mati, Anda juga akan berjuang dengan kurangnya sistem penguncian saat melawan gerombolan mayat hidup.

Interaksi yang aneh seperti melakukan hal-hal menyalakan api unggun atau menghidupkan kembali rekan setim yang jatuh yang sering tidak muncul pada saat-saat penting, karakter Anda membeku di tempat selama beberapa detik tanpa alasan yang dapat diduga, dan banyak lagi.

Mungkin kekesalan hewan peliharaan terbesar saya, adalah sistem zona aman yang benar-benar menjengkelkan, yang membatasi pasukan Anda ke area yang semakin terbatas saat akhir pertandingan mendekat.

Jika Anda pernah memainkan game battle royale sebelumnya, Anda akan terbiasa dengan konsepnya. Tetapi Evil Dead mengimplementasikannya dengan cara yang paling buruk dengan membuat perubahan zona aman tidak dapat diprediksi.

Hampir seketika mematikan jika Anda terjebak di luar batas, dan sangat tidak konsisten. Evil Dead: The Game juga menawarkan beberapa misi pemain tunggal, yang diperlukan untuk membuka beberapa karakter terbaik Dead atau Raja Arthur yang legendaris itu sendiri tetapi sayangnya misi ini tanpa diragukan lagi adalah yang terburuk.

Mungkin itu saja ulasan yang dapat kami buat tentang Game Evil Dead, mainkan game ini dengan petualangan seru melawan pemain lain.